Inilah Langkah Sederhana Untuk Menjaga Rumah Anda Bersih, Rapi dan Tertata

Inilah Tips Praktis Mencuci Helm Sendiri

Hampir semua pengendara memakai helmnya setiap mereka mengendarai motor. dengan seringnya helm dipakai maka tak elak lagi helm tersebut terk...

Inilah Langkah Sederhana Untuk Menjaga Rumah Anda Bersih, Rapi dan Tertata


Cara termudah untuk menjaga rumah Anda bersih dan terorganisir adalah untuk menjaga rumah Anda bersih dan terorganisir setiap hari. Ada banyak langkah-langkah kecil dan tampak tidak berarti Anda dapat mengambil setiap hari menuju menjaga tamu rumah Anda siap.

Di ruang tamu mengambil semua surat kabar, katalog dan majalah yang telah dikumpulkan. Anda dapat melakukan ini setiap hari. Menyimpan bin untuk daur ulang kertas. Masukan apa yang Anda berencana untuk membaca di rak majalah di samping kursi Anda.

Sebelum tidur memiliki anak-anak mengambil benda lain-lain mereka mungkin telah meninggalkan lantai bawah dan mereka menempatkan mainan mereka kembali kotak mainan.

Sekali seminggu Anda akan ingin untuk vakum dan debu ruang tamu.

Di dapur Anda akan ingin memastikan bahwa Anda tetap wastafel Anda bebas dari piring kotor setiap hari. Setelah makan menempatkan piring kotor langsung dalam mesin cuci piring dan mencuci dan mengeringkan setiap pot yang tersisa dan wajan atau piring dan menempatkan mereka pergi.

Lap countertops dan meja off setelah makan. pakaian pembersih sekali pakai berguna untuk ini. Jangan biarkan kertas atau surat menumpuk di dapur di meja. Begitu surat masuk pergi melalui itu dan mengatur itu.

Menyapu dan menggosok lantai dapur Anda setidaknya sekali seminggu.

Di kamar mandi Anda, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda bilas keluar dari wastafel, keran dan bilas meja ketika Anda selesai. Cermin membutuhkan pembersihan cepat.

Setelah selesai di kamar mandi Anda pastikan bahwa Anda menghapus dinding kamar mandi dengan kain pembersih, seperti pra diperlakukan dengan pemutih. 

Tinggalkan beberapa inci terbuka pada setiap sisi tirai mandi sehingga udara dapat bersirkulasi melalui mandi Anda dan membantu mengeringkan lebih cepat. Jalankan kipas Anda ketika Anda mengambil mandi Anda dan kemudian untuk penuh dua puluh menit setelah itu.

Toilet anda harus dibersihkan setidaknya sekali seminggu. Setelah selesai dengan kain pra dirawat di kamar mandi mengapa tidak menggunakannya di toilet juga? Sebuah cepat penghapusan harian dapat melakukan keajaiban.

Setidaknya sekali seminggu Anda akan ingin untuk menyapu dan mencuci lantai kamar mandi. karpet mandi Anda tidak perlu dicuci seminggu sekali, tapi cara mudah untuk menyegarkan itu adalah untuk memasukkannya ke dalam pengering pada rendah dengan kain pelembut kain. Ini mendapat sebagian besar rambut dari itu dan fluffs itu.

Tampaknya cukup sederhana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...