Tips dan Triks Mencuci Sendiri Karpet di Rumah

Inilah Tips Praktis Mencuci Helm Sendiri

Hampir semua pengendara memakai helmnya setiap mereka mengendarai motor. dengan seringnya helm dipakai maka tak elak lagi helm tersebut terk...

Tips dan Triks Mencuci Sendiri Karpet di Rumah


Menjaga kebersihan karpet masih menjadi kebiasaan mahal. sehingga masyarakat seringkali membiarkan karpetnya kotor dibanding mencucinya secara rutin, padahal karpet adalah tempat yang sering dipakai untuk bersantai. makan, duduk dan bahkan tidur juga seringkali dilakukan diatas gelaran karpet.

Posisi karpet yang berada di lantai menyebabkan debu dan kuman akan banyak menempel di permukaan maupun bagian dasar karpet. Sehingga pencucian secara rutin, sebaiknya menjadi sebuah aktivitas yang wajib anda lakukan setiap minggu atau maksimal sebulan sekali.

Berikut ini akan kami bagikan cara mencuci karpet anda sendiri di rumah. Tahapan-tahapan dalam mencuci karpet adalah sebagai berikut:
  • Menepuk - nepuk karpet dengan tongkat kayu untuk membuang debu.
Lakukan dalam posisi terbalik - posisi telungkup.
Gelar karpet diatas dudukan, bisa berupa tangga yang disandarkan pada dua kursi di sisi kanan dan kiri. Setelah tertata dengan baik, maka tepuk-tepuk permukaan karpet hingga debu turun ke lantai.
  • Bersihkan area pencucian dari debu dan kotoran lain yang bisa menempel pada karpet saat akan dilakukan pencucian.
Gelar karpet pada area pencucian. posisi mencuci dimulai pada bagian dasar karpet terlebih dahulu.
  • Siram permukaan karpet dengan air bersih, lalu tarik airnya dengan menggunakan penyapu air. Dengan penyapu air ini, debu-debu dan kotoran yang menempel pada karpet bisa terbuang.
  • Lakukan penyikatan karpet dengan air sabun dan sikat cuci. Setelah selesai penyikatan, bilas dengan menyiramkan air dan menariknya dengan sapu air agar sisa deterjen dan sisa kotoran bisa terbuang.
  • Setelah selesai mencuci bagian dasar karpet, gulung karpet lalu bersihkan area pencucian.
  • Lakukan pencucian bagiaan permukaan karpet sama seperti cara mencuci dasar karpet.
  • Setelah selesai proses, naikkan karpet keatas tangga yang tadi dipakai untuk merontokkan debu. Kemudian siram kembali hingga sabun dan kotoran bisa terangkat secara sempurna.
  • Diamkan karpet beberapa saat untuk meniriskan air yang tertinggal di karpet.
  • Jemur pada tempat yang panas dan berangin agar karpet cepat kering.
Demikian tips sederhana, cara mencuci karpet sendiri dan bila anda butuh bantuan

Siti Clean sebagai sebuah merek yang mengusung motto “ Bersih Murah dan Wangi “ memperkenalkan Lista sebagai produk utamanya yang terdiri dari beberapa varian produk yang sangat cocok untuk kebutuhan standar rumah tangga yang pastinya mampu membersihkan lebih bersih dengan harga yang lebih murah namun hasilnya tetap wangi dan segar lebih lama.

Pilihan yang kami sediakan untuk anda adalah Lista Wash yang terdiri dari Lista Wash Extra Busa dan Lista Wash Non-Busa untuk mencuci pakain berwarna agar tetap cemerlang, Lista Soft yang terdiri dari Lista Soft Extra Busa dan Lista Soft Non-Busa untuk membuat cucian menjadi lebih lembut dan halus serta Lista Fresh yang terdiri dari Lista Fresh Extra Busa dan Lista Fresh Non-Busa menjadikan cucian lebih wangi dan harumnya bertahan lebih lama. Sedangkan Lista Premium merupakan varian produk khusus dan terbatas untuk noda berat sesuai dengan kebutuhan konsumen

Bagi yang berminat untuk memulai usaha laundry tapi tidak tahu bagaimana cara memulainya, Segera hubungi kami, kami siap membantu semua keperluan yang anda butuhkan seperti " laundry chemical " terbaik dan bermutu tinggi, termasuk Training Singkat Usaha Laundry Gratis.. Tis... Tis... , Survey / Penentuan Tempat / Lokasi Usaha, Penyediaan dan Pengadaan Mesin Cuci dan Mesin Pengering Bermerk Dengan Harga dijamin Paling Murah ( boleh diadu ) Dan Lain - Lain Sebagainya. Pokoknya Komplit Sesuai Kebutuhan Anda. 

Percayakan semua pada kami, Kami professional Yang Sudah Berpengalaman "Membuka Usaha Laundry baru " Puluhan Pengusaha Laundry Pemula Telah Kami Bimbing Mencapai Kesuksesan,
Jangan Pernah Ragu Menghubungi Kami
( PUTRA / TENGKU
Telp : 085319223008
WA  : 087880140730

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...